Senin, 25 Juni 2012

Apakah yang Leeteuk Super Junior Pikirkan Ketika Melakukan Pemotretan Foto Teaser?

Apakah yang Leeteuk Super Junior Pikirkan Ketika Melakukan Pemotretan Foto Teaser?

Meskipun teaser Leeteuk untuk comeback Super Junior telah dirilis, Leeteuk memberikan penggemarnya sebuah foto tambahan yang belum terungkap sebelumnya.

Pada tanggal 25 Juni Leeteuk mengatakan melalui akun Twitter-nya dan mengunggah sebuah foto, “Di tengah perhatian panas dan dukungan, aku memberikan fotoku yang belum terungkap.

Leeteuk yang merenung. Hmm aku tidak tahu. Ini adalah foto yang baru saja aku temukan diponselku. Apakah aku akan menjadi keren jika tidak muncul di variety show, serta tidak berbicara dan menjadi tokoh misterius? “

Gambar tersebut menunjukkan Leeteuk dengan kostum yang sama dengan teaser yang baru saja dirilis, namun ia terlihat bersandar di tangannya seperti tenggelam dalam kontemplasi.

Netizens berkomentar dengan mengatakan, “Ini perasaan yang berbeda dari foto yang sebelumnya terungkap”, “aku sangat siap untuk comebackmu”

Super Junior akan merilis album Sexy, Free & Single pada 1 Juli.





Source : kpoopres indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar