Sabtu, 09 Juni 2012

snsd Yoona tak dapat berhenti makan?

 SNSD YoonA Tak Dapat Berhenti Makan?

Telah diungkapkan bahwa Yoona adalah member yang paling banyak makan di antara member SNSD.

Pemimpin Seo Ok yang bertanggung jawab pada make-up SNSD mengungkapkan kebiasaan makan Yoona di segmen ‘Made In’ acara TV Joseon ‘Entertainment in TV – the TREND’ yang akan mengudara hari ini, 9 Juni.

Pemimpin Seo berbagi, “Yoona selalu makan dan selalu bertanya ‘Apakah ada yang bisa dimakan?’. Ia benar-benar makan 3x sehari dengan baik dan kemudian banyak ngemil. Kupikir itu karena ia aktif namun hanya staff yang makan dengannya yang berat badannya naik. Ia benar-benar big eater (seseorang yang banyak makan).”

Pemimpin Hee Won yang bertanggung jawab pada rambutnya juga menambahkan, “Aku berkata pada Yoona, ‘Kau salah satu yang diberkati yang menyelamatkan negerimu di masa lalu’ (mungkin maksudnya: ia beruntung karena ia makan banyak namun berat badan tetap). Ia tak tahan dalam kondisi lapar dan terus-terusan makan.”

Mereka kemudian juga menambahkan dengan bercanda, “Ia berkarakter egois yang memiliki wajah cantik namun juga kepribadian yang rendah hati. Ia juga berbakat dalam meniru mimik hal-hal yang ia lihat di program komedi dan membuat para staff tertawa.”

Di program tersebut, Pemimpin Seo memilih Seohyun sebagai member SNSD yang paling cepat menyelesaikan make-up. Pemimpin Seo berbagi, “Seohyun lebih suka make-up alami tanpa bulu mata palsu. Jadi make-up Seohyun-lah yang paling cepat 








Source : Kpopres Indonesia ( http://www.facebook.com/pages/Kpopers-Indonesia/159375107457043 )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar