Senin, 18 Juni 2012

Film ‘I AM’ Dirilis Untuk Pertama Kalinya !



 


Film ‘I AM’ Dirilis Untuk Pertama Kalinya !
Pada tanggal 18 Juni preview pers diadakan untuk film dokumenter I Am, dibintangi penyanyi dari SM Entertainment, di CGV di Seoul.

Film ini adalah dokumenter yang unik tentang ‘SM Town Live World Tour in Madison Square Garden,’yang diselenggarakan pada bulan November di Amerika Serikat.

Film ini menggambarkan 32 penyanyi, termasuk, Kang Ta, BoA, TVXQ, Super Junior, SNSD, SHINee, dan f (x), yang melakukan  konser di New York. Ini juga mencakup video debut mereka, wawancara, dan ketika mereka masih trainee.

Hal ini telah membuat film  cukup khusus. Tapi film ini akan memainkan banyak  lagu-lagu K-pop hit dan melepaskan video lama dari penyanyi, yang mungkin mereka tidak ingin tunjukkan penampilan mereka sebelum mereka sampai operasi plastik.

Film ini memiliki dua poin besar dan kuat. Pertama, penonton terkejut dengan laporan para penyanyi secara rinci. Ini termasuk bahan dari 4.824 rekaman SM dan 4.415 rekaman Mnet, dengan merekam para artis dari 16 tahun terakhir. Ini membuktikan bahwa salah satu perusahaan hiburan terbesar memiliki kekuatan yang mendasari dan pikiran akurat. Mereka mengumumkan bahwa mereka akan merilis materi berharga ini hanya di bioskop. Mereka sudah membuat banyak uang dari menjual film ke luar negeri.

Film ini mengatakan bahwa berusaha keras lebih penting daripada menjadi berbakat. Alasan 32 bintang berkumpul adalah untuk debut sebagai penyanyi. Seperti ada pepatah yang mengatakan, 'Jika Anda bekerja keras,segala sesuatunya bekerja sendiri, "upaya yang  tak henti-hentinya dari para penyanyi' untuk mencapai keberhasilan telah membuat mereka apa yang mereka capai hari ini. mereka itu sadar setelah bertahun-tahun usaha. Upaya bahkan berpikir tidak mengarah langsung ke sukses tetapi upaya konsisten mereka membawa mereka mencapai sukses dan film ini akan membantu negara-negara lain untuk memahami K-pop dalam cara yang positif.

Film ini akan dirilis pada 21 Juni.

source : http://inisajamostory.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar