Jumat, 29 Juni 2012

kankah Super Junior Mampu Memecahkan Rekor Album Mereka Sebelumnya?

Akankah Super Junior Mampu Memecahkan Rekor Album Mereka Sebelumnya?

‘King of Korean Wave’ Super Junior akan segera comeback. Banyak mengantisipasi, apakah mereka dapat memecahka berbagai rekor mereka sebelumnya.

Tahun lalu, Super Junior mencatat rekor sebagai idola dengan penjualan album terbanyak, sehingga membuat mereka menjadi pemimpin dalam dunia K-pop.

Pertama, untuk album penjualan mereka, Super Junior memecahkan rekor sebanyak 5o0.000 kopi tahun lalu. Untuk album baru ini, mereka mengharapkan hal yang sama, atau lebih dari tahun lalu.

Mereka memiliki banyak fans internasional yang dapat membantu mereka dalam penjualan album sehingga mereka sepertinya aman untuk mengatakan bahwa mereka mungkin akan mengalahkan penjualan album tahun lalu.

Dengan vide musik, mereka mencoba untuk mencapai rekor baru dengan album baru mereka, Sexy, Free & Single. Tahun lalu, video musik ‘Mr. Simple’ mencapai lebih 480.000 Views.

Mereka percaya bahwa mereka akan dapat melampaui jumlah itu tahun ini.

Satu lagi rekor yang membuat penasaran adalah Chart musik di Taiwan. Untuk chart Taiwan, KKBOX, “Sorry Sorry” berada di tempat pertama selama 36 minggu, “Minah” selama 63 minggu dan “Mr. simple” selama 45 minggu.

Mereka berharap bahwa album baru ini akan menggantikan posisi lagu sebelumnya.

Tur dunia mereka juga berhasil mengumpulkan lebih dari 100.000 penggemar yang hadir. Tur mereka sebelumnya, ’Super Show’ 1, 2, dan 3 berhasil mengumpulkan 90.000 penggemar. Mereka berharap bahwa tur tahun ini juga akan memecahkan rekor tersebut.

Album Super Junior akan dirilis secara online pada tanggal 1 Juli.


Source : Kpopres Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar