Selasa, 19 Juni 2012

Yuri: "Saya mendapatkan banyak Fans Ahjumma melalui ‘Fashion King’”



Yuri: "Saya mendapatkan banyak Fans Ahjumma melalui ‘Fashion King’”

Girls 'Generation baru-baru ini ditembak spread untuk edisi Juli @ star1. Menembak itu terjadi di distrik mewah dari Cheongdam, menggunakan flagship store Tory Burch, 10 Corso Como, dan butik lainnya sebagai latar belakang nya. Empat anggota Girls 'Generation ikut serta dalam pemotretan, termasuk Yuri, Jessica, Sooyoung, dan Seohyun. Setiap anggota mengenakan pakaian dan aksesoris yang mereka pribadi seperti, menekankan gaya masing-masing. Yuri, yang berhasil membungkus drama pertamanya sebagai salah satu lead, menarik terlihat iri dengan atasan sederhana dan celana pendek.

Mengenai drama dia, "Fashion King," Yuri menjelaskan, "Ini adalah praktis pertama kalinya saya bertindak, dan itu jauh lebih sulit dari yang saya bayangkan. Jujur saja, sulit, tapi saya juga merasa sukacita begitu banyak [bertindak] "Dia melanjutkan," Satu hal yang berubah sejak saya muncul di 'Mode King' adalah bahwa pria lebih banyak setengah baya dan wanita mengenali saya.. Banyak orang di restoran, dan bahkan jalan-jalan, mengenali saya sebagai Yuri dari 'Raja Mode. " Ini sangat menarik. Saya akhirnya menyadari kekuatan drama. "Yuri menambahkan," Saya harap saya mendapatkan lebih banyak kesempatan untuk bertindak. Saya ingin terus menantang diri melalui akting. "

Sementara itu, edisi Juli @ star1, menampilkan tanggal Cheongdam dengan Girls 'Generation, akan tersedia pada 21 Juni.

Source  : soompi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar