Jumat, 29 Juni 2012

Mengapa Super Junior Berpakaian Begitu Formal di 20's Choice Awards?

 Mengapa Super Junior Berpakaian Begitu Formal di 20's Choice Awards?


Jika kalian tidak belum melihat Mnet 20 Choice Awards semalam, Shindong, Donghae, Eunhyuk dan Leeteuk Super Junior berjalan di karpet biru dengan style jas hitam yang matching.

Keempat anggota menghadiri 0’s Choice Awards diselenggarakan pada tanggal 28 dan muncul pada acara karpet biru diadakan sebelum upacara.

Sementara bintang lain sibuk memamerkan style musim panas mereka, Super Junior secara mengejutkan memilih untuk muncul dalam setelan jas hitam yang rapi.

Anggota menjelaskan, “Kami berpakaian seperti tamu untuk pernikahan. Seorang CEO dari agensi kami mengadakan upacara pernikahannya hari ini. “

CEO tersebut adalah CEO Nam So Young, yang bertanggung jawab atas manajemen dan kepala SM Entertainment di Jepang. CEO Nam, yang berusia 40 lebih, akhirnya menemukan jodohnya dan mengikat janji pada hari itu.

Menurut SM Entertainment, CEO Nam ingin mengadakan pernikahannya secara diam-diam, tapi berita ini menyebar melalui pegawai agensinya. Pernikahan ini dibuat lebih umum setelah Super Junior menyebutkannya di karpet biru.

Meskipun pakaian hitam menyesakkan mereka, Super Junior masih berhasil menikmati pesta acara musim panas satu-satunya dan hanya ada di Korea. 20 Choice Awards menghibur penggemar Korea dan luar negeri dengan jajaran bintang-bintang besar dan acara yang indah.





source : kpopres Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar