Senin, 18 Juni 2012

Super Junior Siwon Memperkenalkan anaknya!



Super Junior’s Siwon Reveals His Hidden Son?

Super Junior Siwon Memperkenalkan anaknya!

Siwon Super Junior tweeted pesan mengejutkan pada 17 Juni bahwa hampir melemparkan para penggemarnya menjadi kekacauan.

Dia mulai dengan pesan damai yang berkata, "Setelah syuting MV malam, akhirnya aku pulang ^ ^ Kali ini di Seoul, saya pikir saya tinggal di Seoul kurang dari 6 jam ^ ^ Ini jadwal yang sibuk di mana saya memiliki untuk berkemas dan pergi lagi, tapi angin pagi lebih baik dari sebelumnya dunia ^ ^ selamat pagi . "

Tapi dia mengikutinya dengan menciak agak mengejutkan yang mengatakan, "Untuk itu, saya memperkenalkan anak saya ^ ^ Aigoo, ketika saya melihat dia, dia memiliki masa depan yang gelap di depan .. @ AllRiseSilver dia terlihat seperti kamu ^ ^. "

Pada gambar Polaroid yang menyertainya, Anda bisa melihat bayi merangkak di lantai dengan ekspresi menangis. Namun, jika Anda melihat dekat, Polaroid adalah gambar photoshopped dari Eunhyuk dalam tubuh bayi, memungkinkan jutaan pengikut Siwon untuk bernapas lega.

Sebagai tanggapan, bagaimanapun, Eunhyuk hanya mengirimkan pesan singkat yang mengatakan, "Dia akan menjadi terkenal."

Netizens berkomentar, "Jangan mengolok-olok Eunhyuk saya," "Tidak, Siwon, Anda perlu bayi saya," dan "Siapa kau tidur?"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar