Jumat, 15 Juni 2012

Super Junior Kangin Menurunkan Berat Badan?


Apakah Super Junior Kangin Menurunkan Berat Badan?

Kangin Super Junior telah sibuk mencurahkan off berat pasukannya. Pada tanggal 13 Juni dia tweeted, "Apakah mata saya melihat hidup? Apakah Anda merasa "dan? Melampirkan foto dirinya. Dalam selca terakhir, wajah penyanyi itu tampak terasa lebih ramping dari hari-hari setelah debit nya. Kangin diikuti menciak pertamanya dengan yang lain, "Di tengah diet. Dada ayam dan salmon TT "dan berbagi foto makanannya.
Netizens berkomentar, "Ini benar-benar sulit makan dada ayam saja dan salmon," "Mungkin aku harus mengikuti pola makan dan kehilangan berat badan juga," "Sepertinya dia kehilangan banyak berat badan," dan banyak lagi.
Sementara itu, Kangin telah ditawarkan peran utama dalam versi musikal "Goong" (alias "Princess Hours"). Namun, tidak ada konfirmasi, apakah ia akan menerima atau menolak peran tersebut telah terungkap. Jika Kangin menerima peran, itu akan menandai kembalinya ia ke industri hiburan dalam tiga tahun. Penyanyi terdaftar dalam tentara pada Juli 2010 untuk menyelesaikan layanan wajib militernya dan telah habis tahun ini pada bulan April.
Did Super Junior’s Kangin Lose Weight?
source : soompi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar