Senin, 18 Juni 2012

Metode Latihan Kaki Indah Anggota SNSD


Metode Latihan Kaki Indah Anggota SNSD



Bentuk tubuh yang ideal adalah penting untuk para artis. Sosok langsing dan ramping sudah jadi keharusan bagi setiap anggota girlband Korea, begitu juga dengan Girl's Generation. Beberapa anggota SNSD dikenal memiliki bentuk kaki yang begitu indah, contohnya Tiffany.

Bagaimana mereka melatih supaya bisa mendapatkan kaki yang indah? Pelatih SNSD mengatakan bahwa  itu hanya melalui dua jenis latihan sederhana, siapapun bisa melakukannya jika ingin mendapatkan kaki yang terlihat bagus.

Hal tersebut diungkap pada acara Good Morning SBS tanggal 13 Juni, dimana dalam acara tersebut menampilkan seorang peneliti makanan bernama Lee Hye Jung dan pelatih SNSD Kim Ji Hoon yang menjelaskan tentang diet serta mengungkapkan langkah-langkah sederhana yang dilakukan anggota SNSD untuk mendapatkan kaki yang sempurna.



Pada kesempatan tersebut Kim Ji Hoon menjelaskan tentang apa yang dia sebut metode 532 dan 4321, yaitu sebuah metode yang berasal dari rasio kaki yang sempurna.

Ia mengatakan,  "5:03:02 adalah rasio yang bisa membuat kaki terlihat lebih indah cantik. Ini adalah metode yang menggunakan sebagian besar otot pada kaki. Hal ini bisa bekerja bahkan pada bagian kecil sekaligus. Saya menerapkan hal ini ketika mencoba untuk membuat latihan supaya lebih menyenangkan. "
Dia juga memperkenalkan metode 4321, "Saya menamakannya metode 4321 karena melibatkan latihan aerobik yang berbeda mulai dari empat, tiga, dua dan satu menit."

Metode ini melibatkan empat menit dari langkah boxing, tiga menit dari squats, dua menit dari knee-ups (angkat lutut) dan satu menit berjalan lambat.

source : http://inisajamostory.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar