Selasa, 19 Juni 2012

Kang In Telah Dikonfirmasi untuk Bergabung dengan Super Junior di Album Keenam?

 Kang In Telah Dikonfirmasi untuk Bergabung dengan Super Junior di Album Keenam?

Kang In akan segera kembali ke dunia musik dan bergabung bersama Super Junior untuk comeback mendatang.

Menurut salah satu pejabat, Super Junior akan segera merilis album keenam pada awal bulan depan, dan ini merupakan comeback Kang In dalam industri musik setelah kembali dari wajib militer.

Sebelumnya, Super Junior telah sukses besar dengan album kelima yaitu “Mr. Simple” dengan mencapai rekor penjualan album sebanyak 500.000 kopi, serta berada di berbagai puncak chart musik online.

Super Junior juga telah membuat dunia menggila dengan demam K-pop sehingga mereka mendapatkan penghargaan utama di ajang bergengsi ”Seoul Music Awards ke-21″


Salah satu staf mengatakan “untuk album baru Super Junior, pekerjaan mereka telah hampir selesai. Para member telah menyelesaikan pemotretan untuk album jaket”

Staf lainnya berkata, “Dari pertengahan bulan berikutnya sampai akhir bulan, banyak idola besar akan comeback, antara lain Super Junior, 2NE1 dan Sistar. Sehingga kita akan melihat persaingan yang ketat “

Kang In yang hiatus dari kegiatan super junior kurang lebih selama 2 tahun 9 bulan, akan kembali bergabung dengan aktivitas kegiatan album keenam. Namun saat ini ia sedang mempersiapkan banyak hal.

Sebelumnya Kang In telah mengunggah berbagai foto menu dietnya melalui akun twitter yaitu foto dari dada ayam, ikan salmon, dll, sehingga banyak penggemar yang tidak sabar dan menaruh harapan besar untuk comeback Kang In di dunia musik.





Source : Naver

Tidak ada komentar:

Posting Komentar