Rabu, 04 Juli 2012

Super Junior Kangin Terpesona Dengan Kecantikan SNSD

 Super Junior Kangin Terpesona Dengan Kecantikan SNSD

Super Junior Kangin baru-baru ini mengekspresikan kasih sayangnya pada SNSD.

Pada tanggal 3 Juli, Super Junior menghadiri konferensi pers untuk album ke-6 mereka ‘Sexy, Free & Single’ di Imperial Palace Hotel, Seoul.

Ketika Kangin ditanya tentang kehidupan militernya, ia menjawab, “Aku mulai memikirkan SNSD sebagai wanita 4 bulan setelah aku bergabung di militer.”

Ia menambahkan, “Aku kenal mereka sejak kecil dan mereka telah menjadi gadis menawan setelah merilis album ‘Oh’. Aku menonton TV suatu hari dan merasa bahwa Taeyeon mengedipkan matanya ke arahku. Aku berkunjung ke agensi ketika liburan, aku memeluk SNSD dengan eratnya terlepas dari diriku.”

Setelah Kangin mendapat masalah di tahun 2009, melibatkan minum di bawah pengaruh alkohol dan tindak kekerasan, ia memutuskan untuk melaksanakan wajib militer.

Super Junior akan kembali tampil pada tanggal 5 Juli di Mnet ‘M Countdown.’


source: Kpopres Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar