Jumat, 13 Juli 2012

Sungmin Super Junior Mengatakan Dirinya Buruk Dalam Hal ‘Fashion’

Sungmin Super Junior Mengatakan Dirinya Buruk Dalam Hal ‘Fashion’

Tanpa seorang penata gaya untuk mengkoordinasikan semua pakaiannya, Sungmin Super Junior mengatakan dia benar-benar seorang ‘Fashion terorist’ .
Dalam wawancara dengan majalah fashion & lifestyle @Star1, Super Junior berbicara tentang comeback terakhir mereka dan apa yang diharapkan mereka untuk dicapai dalam beberapa hari mendatang.
Para member juga berbicara tentang gaya masing-masing, dan Sungmin berkata, “Aku cukup terkenal karena ‘Fashion Terorist’. aku adalah Fashion terminator. ”

Sungmin menggambakan kalimat lain dari selera mode (Fashion) yang mengerikan, tetapi Sungmin menambahkan, “Aku mencoba untuk mengubah dengan membeli baju baru. Aku telah meminta bantuan Donghae, Eunhyuk, Yesung, karena mereka selalu mengenakan pakaian bagus. ”

Sungmin, serta Leeeteuk, Kyuhyun, Donghae, Yesung berpartisipasi dalam pemotretan dengan @ star1 di Gangnam, dimana mereka naik sepeda dan bermain basket bersama.

Di album keenam mereka, Leeteuk berkata, “Entah bagaimana, kami sampai pada album keenam. Aku percaya bahwa nomor enam merupakan hal yang sangat berharga untuk sebuah grup idola. Ini sangat sulit untuk bisa melewati album kelima untuk grup idola . Aku berharap masa depan ketika kita akan dapat mencetak rekor baru. “


Source : enewsworld

Tidak ada komentar:

Posting Komentar