Senin, 09 Juli 2012

Heechul Super Junior memberikan peringatan keras kepada sasaeng fans dan taksi. Tampaknya, sasaeng fans mengendarai taksi dan mengikuti Heechul.


Heechul Super Junior memberikan peringatan keras kepada sasaeng fans dan taksi. Tampaknya,  sasaeng fans mengendarai taksi dan mengikuti Heechul.

Heechul  pesan di twitter pada 9 Juli, "Jangan datang di depan rumah atau kantor wilayah saya. Saya pikir saya menjadi jauh lebih baik setelah saya berumur 30, tapi saya tidak berpikir saya bisa melakukan ini. Aku masih memiliki trauma dari kecelakaan mobil saya dan itu menakutkan, berkendara jauh seperti hidup saya tergantung padanya. Meskipun itu mungkin mengecewakan, saya tidak bisa membantu karena saya hanya memiliki satu kehidupan. Ini salah saya karena tidak pemahaman yang lebih. "

Ia melanjutkan, "Juga, jangan menjual terlalu mahal dan mengambil uang dari orang asing yang tidak tahu apa-apa. Ketika Anda tertawa dan menipu mereka, itu membuat Anda tampak seperti preman. Dengan adanya pesan ini saya berharap tidak ada korban lagi. Saya tidak akan mengirim pesan tweet ini selama satu tahun dan hidup tenang. Saya akan melihat Anda dalam setahun. Terima kasih atas semua ucapan ulang tahun saya. "



Source : soompi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar