Jumat, 20 Juli 2012

Seo In Guk Menjelaskan Rumor Hubungannya Dengan YoonA SNSD

 Seo In Guk Menjelaskan Rumor Hubungannya Dengan YoonA SNSD

Penyanyi Seo In Guk baru-baru ini menjelaskan rumor mengenai hubungannya dengan Yoona SNSD.

Di episode tvN ‘Taxi’ yang mengudara pada tanggal 19 Juli pukul 9 malam, Seo In Guk membuka tentang rumor hubungannya dengan superstar K-pop. Penyanyi ini mengatakan, “Keesokan harinya setelah pertandingan baseball dimana kami terlihat bersama, aku mendapatkan sms dari Yoona, mengatakan ‘Rumor mengenai kita ada dimanapun.’”

Penyanyi K-pop ini menjelaskan, “Aku pergi menonton pertandingaan baseball dengan temanku, dimana Yoona muncul di layar lebar taman baseball. Aku hanya memanggilnya dan kami bertemu di ruang VIP untuk mengobrol sebentar.”

Seo In Guk dan Yoona SNSD terlihat mengobrol ketika pertandingan baseball ‘Korea Baseball League 2012′ antara Doosan vs. Samsung, yang diadakan di stadion baseball Jamsil. Kedua penyanyi ini terlihat cukup bersahabat dan rumor bahwa mereka menjalin suatu hubungan mulai tersebar.

Seo In Guk langsung dipaksa untuk menjelaskan rumor tersebut oleh fans SNSD.

Penyanyi ini mengatakan bahwa ia benar-benar malu. “Keesokan harinya setelah pertandingan baseball, aku menyadari ada sesuatu yang salah. Sebuah tulisan di situs mengatakan, ‘Beraninya kau mengencani Yoona.’”

Dilaporkan, Seo In Guk dan Yoona menjadi dekat karena syuting KBS2 ‘Love Rain’ yang telah berakhir Mei lalu.


source: Korea.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar