Jumat, 10 Agustus 2012

Korea Selatan melakukan promosi di olimpiade London menampilkan SNSD


Korea Selatan melakukan promosi di olimpiade London menampilkan SNSD

Budaya Korea Selatan melakukan promosi di olimpiade London dimana menampilkan SNSD

Sungshin, seorang profesor wanita dari Universitas Seo Kyung Duk, yang mengorga
nisir produksi Brosur, mencetak lebih dari 10.000 eksemplar yang didistribusikan di London.

Menurut Profesor Seo, brosur tersebut dibagikan ke seluruh tempat wisata utama di London seperti Piccadilly Circus, Hyde Park, Trafalga Square, British Museum, dan banyak lagi, berkat bantuan mahasiswa dan wisatawan di London.

Ia mengatakan “Saya berpikir bahwa Olimpiade London adalah kesempatan emas untuk penyebaran lebih lanjut dari budaya Korea, karena merupakan acara besar di mana banyak turis yang berkumpul,”

“Kami berfokus untuk desain, dan menambahkan Girls ‘Generation. Masyarakat London juga ada yang menggilai K-pop, dan dengan melihat Girls ‘Generation di brosur tersebut mereka akan menyimpannya “

Panduan ini dicetak dalam bahasa Inggris untuk orang asing di luar negeri, namun ada rencana untuk mencetak brosur dalam berbagai bahasa.

Profesor Seo menambahkan ”Kami akan mencetak brosur dalam berbagai bahasa seperti Spanyol, Cina, dan banyak lagi, Sama seperti kita membagikan panduan di acara-acara besar seperti EXPO 2012 dan Olimpiade London, kami akan terus untuk mendistribusikan brosur tersebut di acara-acara besar di seluruh dunia.”


Source : allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar